Minggu, Oktober 10, 2010

LANJUT PART ~ 3 ~

terus, bokap gue
remes titit gue terus gue nyogong akhirnya gue disepong sama bokap kandung gue sendiri..rasanya hangat geli basah dan nikmat..
titit gue dimaenin di dalam mulut dia di pelintir - pelintir..
hampir setengah jam bokap gue nyepong gue..

terus gue gantian nyepong dia..gue maenin tititnya dia yang banyak bulunya itu di mulut gue.. sampe akhirnya CROOTT CROOTT CROOTT spermanya keluar dimulut gue..rasanya asin-asin anget-anget gitu... gw jilat-jilatin terus..bokap gue ngerang ke enakan..

terus dia nyepong gue lagi.. sampe akhirnya CROOTT CROOTT CROOTT..gue muncratin dimulut bokap kandung gue sendiri..rasanya nikmat banget..

setelah itu kita mandi.. selama mandi kita terus pelukan.. pegangan bokap gue erat banget..

setelah mandi, kita goes to my dady room..di kamar..kita maen lagi sampe malem.. sampe nyokap gue balik.. baru gue pake baju gue..
nikmat banget maen sama bokap sendiri..

Rabu, September 22, 2010

lanjut ke ~ part 2

taunya..
bokap gue lagi dikamar mandi.. lagi mandi..
pikir gue sebentar..
ko lama... (dalem hati gue ,, "aduh gue pengen kencing" )

ya,,daripada lama,langsung aja gue gedor-gedor pintu kamar mandinya..ternyata ga dikunci..
ya udah gue terobos masuk aja..
di dalem kamar mandi ada bokap gue yang gendut lagi telanjang bulet sambil megangin mr.p nya yang mini..(firasat gue, dia lagi coli)

ya udah gue pura-pura gatau..
gue kencing aja sambil ngebelakangin bokap gue..
bokap gue nanya "ko nerobos masuk ?"
"abisnya ayah lama" jwb aku

tiba-tiba bokap gue maju terus meluk gue dari belakang..
dia puter badan gue.. terus dia cium mulut gue.. (gue nikmatin aja..toh gue juga naksir berat sama bokap gue)
air kencing gue kena badan dia..
terus dia megang pantat gue,dia remes-remes..
terus dia nyuruh gw buka baju..
akhirnya di kamar mandi itu..
ada 2 pria berbadan gendut sedang bugil..
ayah gue nanya "titit kamu juga kecil ya?"
"iya ni yah.. ayah juga ko kecil..berarti kita sama ya.. asik.."

lalu ayah gue jongkok..
terus

Kamis, September 16, 2010

~bapak dan anak~ PART 1

udah lama nggak posting di sini..
mari kita mengarang bebas lagi..
ayo kita mulai..
1,2,3..

sebut aja nama gue dieyant..
umur gue baru 15th.. gue sekolah di salah satu sekolah negeri di bandung..
sebenernya gue dulu nggak maho..tapi akibat temen deketgue.. ya bisa di bilang sahabat gue.. gara-gara dia gue jadi maho..

gubrag
malah curhat.
next

suatu hari..tepatnya lagi libur sekolah..
hri itu gue di ajak keluar bareng nyokap and kaka gue ke rumah bibi gue..tapi gue nggak mau..gue malah netep di rumah bareng bokap gue..(hati gue seneng banget.. cuz bokap gue nggak ikut-ikutan ke rumah bibi gue)

kita mulai.... 5,4,3,2,1....!!!!!

nyokap gue brenagkat dari jam 11 siang...
abis nyokap gue berangkat gue lekas mandi.. cuz gue belom mandi....
selesai mandi gue cabut ke kamar, ganti baju..... terus cabut ke warnet....
bokap gue udah pesen...jangan pulang sore-sore....
balik dari warnet.....ya sekitar jam 1an lach.... gue sampe rumah..
gue masuk ke rumah,,ko kayaknya sepi banget... (gue pikir bokap keluar)
taunya..

Sabtu, Mei 01, 2010

Ngarang lagi

Ayo mengarang
pada hari sabtu kita berenam yaitu gua (andi), aditya, hani, vina, kimi dan tia datang ke sekolah (padahal sekolah libur sabtu minggu) buat ngerjain tugas kelompok.

Awalnya kita semua kumpul di depan sekolah. Setelah kumpul kita pergi ke ruangan yang menurut kita enjoy. Setelah sampai di ruangan tersebut kita istirahat sejenak dulu. Gw sama si gendut (adit) keluar buat ngehirup udara seger sambil ngobrol-ngobrol.
Udah slesai istirahat 5 menitan gw jalan mau masuk ke dalem ruangan sambil gua tepuk pantatnya adit yang gede.
Eh dia malah ngejar gua, dia nepuk titit gua, karna gua engga mau kalah gua tepuk lagi titit dia.

Setelah kita kumpul di dalem ruangan. Kita bikin formasi meja persegi panjang. Setelah jadi kita duduk dengan posisi 4 di depan 2 di bawah jadi kita berhadapan. Gua duduk bareng si gendut dan di depan gua 4 cewe itu.

Karna udah jadi bangkunya kita mulai kerja kelompoknya.
Di tengah-tengah seriusnya ngerjain tugas kelompok.
Si gendut adit nepuk titit gua, karna dia tadi engga mau kalah sama gua, padahal titit gua lagi standing.
Gua nulis lewat kertas.
"sakit tau !!" kata gua
"gua juga tadi sakit gara-gara elu. Eh titit elu lagi standing ya. Hahaha. Kenapa itu elu standing?" kata si gendut
"gara-gara elu tepuk tadi yang pertama kali. Jadinya ya gini." kata gua
"ya sama gara-gara elu juga titit gua yang mini jadi standing ni" kata adit
"eh kita cut dulu, entar kita lanjutin lagi ngobrolnya, tugas dulu. Entar cewe-cewe marah" kata gua

obrolan pun di cut, dan lanjut kerja kelompok.
Setelah selesai kerja kelompok kita istirahat dulu.

Cewe-cewenya pergi cari makanan. Tinggal gua sama si gendut.
Gua ngajak si gendut ke kelas lain di belakang.
Udah sampe di kelas belakang gua ngelanjutin obrolan yang tadi pake kertas.

Udah sampe di kelas kita duduk di meja.
"dut gara-gara elu titit gua jadi standing kaya gini (sambil memperlihatkan kepada adit)" kata gua
"gua juga sama gara-gara elu titit gua juga jadi tegang gini (sambil memperlihatkan ke andi)" kata adit
kita saling liat-liatan titit.
Eh adit iseng, di megang titit gua terus di kocok-kocok.
Gua engga mau kalah. Gua kocok-kocok aja tititnya adit tapi agak susah karna terlalu kecil. Jadi gua kocok-kocok sambil gua maenin toket dia.
Dia engga mau kalah lagi. Dia turun ke bawah duduk di bangku tapi gua di atar meja, gua di suruh tiduran terus kakinya kebawah.Eh dia malah nyepong titit gua.
Gua ke enakan, basah-basah geli gitu.Sampe gua bucat
terus gua gantian sekarang gua yang di bangku dan dia di meja. Gua sepong titit dia. Gua sedot-sedot. Gua gigit-gigit. Dia ngerang.
"ah.Ah.Ah.Ah.Ah.Ah enak banget ndi. Terus.Terus.Terus.Terus. Mantep banget. Ah.Ah.Ah gua udah mau keluar ni" kata adit
terus gua lepas sepongannya gua kocok-kocok sampe bucat dan spermanya berceceran di lantai.

Kita ngobrol lagi tapi masih tlanjang celana.
"elu hebat banget ndi, gua suka sama elu (sambil di cium bibirnya)" kata adit
"kamu juga hebat adit, (sambil cipokan) eh mani kamu berceceran tau" kata gua
"biarin aja deh supaya harum ruangannya, andi kamu jangan kasih tau ke temen-temen ya tentang kita. Janji?" kata adit
"ih dasar bau tau, iya aku engga akan kasih tau ke siapa-siapa ko. Kamu juga ya?" kata gua
"iyah" kata adit

terus mereka pake celana dan kolor mereka dan keluar. Sebelum keluar mereka ciuman lagi.

Setelah mereka kumpul di kelas lagi mereka melanjutkan kerja kelompok.
Adit sama gua duduk deketan bahkan nempel duduknya.
Pada saat mereka kerja kelompok, gua sama adit saling remas-remas titit. Adit megang + remas titit gua yang ada di balik celana gua. Begitupun gua.

Setelah selesai kerja kelompok kita putusin buat pulang ke rumah masing-masing.
Gua nyuruh cewe-cewe pulang duluan karna gua sama adit mau beresin meja.
Setelah membereskan meja. Gua sama adit ngocok + sepong-sepongan lagi.

Setelah selesai gua sama adit pulang ke rumah naek motor.
Adit yang bawa motor gua yang di bonceng.
Selama perjalanan ke rumah gua gua di motor megang pahanya adit sambil gua pegang-pegang tititnya.
Setelah sampai di rumah gua.
Adit istirahat di rumah gua.
Di tidur di kamar gua.
Selama adit tidur gua buka celana dia pelan-pelan terus gua kocok-kocok gua sepong-sepong. Sampe gua puas.

Setelah adit bangun dia mau numpang mandi. Lalu dia mandi di kamar gua. Dia ngajak gua mandi bareng.
Tentu gua mau dong.
Pada saat mandi bareng. Kita saling sabunin badan. Adit sabunin badan gua. Begitu pun gua sabunin badannya adit yang gendut itu.
Setelah pake sabun. Adit tiba-tiba peluk gua dari belakang dan tititnya yg mini dan lagi standing nempel di bokong gua. Gua puter badan dan kita saling berpelukan.
Terus kita diri di bawah shower sambil bilas badan dan sambil ciuman. Setelah membilas badan gua sama adit coli bareng-bareng. Saling sepong. Sampe bucrat.
Setelah selesai mandi.
Adit pamit lalu pulang..

Jumat, Maret 12, 2010

Ngarang dikit

Adoh. Udah lama ngga posting yang panjang-panjang. He"

saatnya mengarang.

Once upon a time (cieh gaya).
Ada anak namanya bayu cowok yang lumayan gendut(maaf bukan mau menjelekan nama orang).
Waktu dia mau pulang ke rumahnya, dia dapet sms dari ibunya.
"kaka, ibu mau pergi dulu sm ayah sama ade juga, ibu ngga pulang, ibu mau nginep di rmh tante kamu"
bayu bales.
"iya gpp bu"

merasa senang ibunya sedang pergi, dia menelfon eja yang super-super gendut(bkan bermaksud merusak nama orang) sahabat bayu disekolah,,
"ja, lo udah pulang belom? Lo nginep dong di rumah gue, keluarga gue lagi pada pergi, kaga plg mreka nginep.. Lo mau kan? Gue mau curhat ni."
"yakin lo? Iya udah tar gue ke rumah lo jam 7an ya?" jawab eja
"ok, gue tunggu" kata bayu

waktu pun berlalu, dan skrg jam setengah delapan. Tiba-tiba.
"tok,tok,tok. Bay neh gue eja."
bayu menghampiri pintu cuma pake anduk,
"sorry ja, gue baru selesai mandi, hehe"
"oh iya udah gpp" jwb eja
"ya udah lo langsung aja ke kamar gue, tar gue nyusul"
eja jalan ke kamar bayu, dan bayu nyusul ke kmr dia sambil bawa makanan dan minuman.

Sampai di kamar.
"ja sori ya kalo gw buka anduk di sini, gue mau ganti baju dulu, lo mau nonton tv nyalain aja apa lo mau liatin gue aja . Haha(bayu bercanda)" kt bayu
"idiih mending gue nonton tv, eh ngomong" lo punya film bokep kaga? Hehe (bercanda)" jwb eja
"punya dong, ni lo ambil neh, (bayu ngasih dvd k eja tapi bayu msh tlanjang bulet ga pake apa-apa) lo mau nonton? Terus curhatnya?" jwb bayu
"sini, (eja ngambil dvd-nya tapi mata eja ngga lepas dari pandangan dia ngeliatin badan bayu), bay titit lo kecil banget trus toket lo gede banget? Haha" kt eja
"usil lo, kaya yg ga kecil aja, huh, coba buka clana sama baju lo. Pasti toket lo juga gde, trus titit lo pasti kecil.!" jwb bayu
"okey gue buka, (eja buka baju, clana, sampe clana dalemnya)"
"tuh kan kecil. Heuhh" kt bayu
"biarin, lo juga, haha bay gimana kalo kita nntn dvd smbil tlanjang kya gini" kt eja
"okey juga tuh, hahaha cpetan dong nyalain dvdnya!" kt bayu

sementara eja nylain dvd, bayu naik ke atar kasur dngan keadaan telanjang bulat, lalu dia mengajak eja,
"ja qta nonton dari sni aj" kt bayu
"oke sip gue ke situ" kt eja

lalu eja naek ke atas kasur, dia dan byu tidur tengkurap, menempel dgn bdan bayu, badan mereka yang sama-sama gendut saling bergesekan ketika sdang mennton film bokep tsb.

Lalu mereka mengubah posisi, menjadi duduk, saat itu titit mereka yang kecil udah ngaceng dari tadi, tiba-tiba

"ja ko titit orang gendut kya qta kecil-kecil ya?" tnya bayu
"ga tw gue jg. Gue boleh megang titit lo ga? (eja beranikan dirinya)" kt eja
"tapi gue megang titit lo ja?" jwb bayu
"sip" kt bayu

di tengah-tengah film, eja megang titit bayu dan bayu pun megang titit eja.
Setelah scene megang titit, mereka saling sepong titit mereka yang kecil dengan gaya 69,
eja mengerang keenakan bgitu pun dengan bayu.
Lalu mereka mulai lagi dengan ciuman-ciuman,,
lalu mereka duduk berhadapan, dan saling coli, lalu mereka nge .......
Croott, croott, croott, croott,,
sperma mereka saling muncrat, sperma bayu ada di badan eja, bgitu pun eja, spermanya ada di badan bayu,
lalu mereka berpelukan dengan perut buncit mereka,
sdtelah itu mereka ngesex lagi (sepong,maenan toket, cipokan,saling ngocok dll) sampe mereka kecapean dan tidur .


Selesai . (maaf kalo lebay)

ada yang mau sm gua.
52kg 170cm .
Email ke gua.
Gegeslolo@gmail.Com

Selasa, Maret 09, 2010

@yodi prawiratama laswardi

@yodi prawiratama laswardi . Gw harap lu nge-email ke gw.. Di gegeslolo@gmail.Com
or lu blz topik ni .
Lu skul di mana?
Gw pengen banget ketemu lo.

@yodi prawiratama laswardi

@yodi prawiratama laswardi . Gw harap lu nge-email ke gw.. Di gegeslolo@gmail.Com
or lu blz topik ni .
Lu skul di mana?
Gw pengen banget ketemu lo.